Membasmi Pemicu Finger dengan Latihan Flextend

Pemicu Finger menjadi masalah umum, namun cukup serius di antara banyak individu, seperti Carpal Tunnel Syndrome (CTS) telah menjadi epidemi dari rsquo 90 &; s dan seterusnya. Meskipun CTS telah menerima semua media hype di masa lalu, Pemicu Finger saat ini mempengaruhi jutaan orang Amerika setiap tahun, sehingga waktu yang hilang dari pekerjaan, rehabilitasi mahal dan sering jangka panjang cacat, mengakibatkan jutaan orang-jam dan miliaran dolar kalah dari sektor bisnis, pemerintah dan perawatan kesehatan.



Jadi timbul pertanyaan, apa yang Pemicu Finger dan bagaimana hal itu dapat dihilangkan tanpa mengambil obat yang mungkin tidak diperlukan, menjalani suntikan cortisone menyakitkan atau menjadi sasaran operasi, yang sering memiliki hasil yang sangat buruk?
Beberapa tahun terakhir telah melihat dokter meresepkan nomor yang terus meningkat dari metode pengobatan invasif yang sering tidak solusi untuk mengobati baik penyakit atau cedera, dan benar-benar menghindari penerapan terapi konservatif suara. Alasannya adalah uang. Don & rsquo; t terkejut karena ini adalah apa yang industri perawatan kesehatan dibanjiri dengan. Jadi, terserah kepada pasien baik menemukan dokter yang akan menerapkan terapi konservatif pertama dan mencoba pengobatan invasif jika semua langkah-langkah lain gagal, atau mengatasi cedera sendiri melalui alternatif terapi konservatif. Jadi mari & rsquo; s belajar tentang Pemicu jari dan apa yang dapat dilakukan untuk membantu mengatasi cedera serius ini.
Apa Tanda Telltale dan Gejala Pemicu Finger?
Pemicu Finger dapat mempengaruhi setiap dan semua jari serta salah satu MP, PIP dan DIP sendi jari-jari meskipun biasanya datang dalam beberapa bentuk dasar: Yang pertama adalah di mana sendi distal dari jari membungkuk ke posisi tertekuk . Bentuk tenosinovitis tidak menyebabkan jari untuk mengunci ke telapak tangan, dan meskipun itu dapat diluruskan secara manual dengan kekuatan, ia pergi segera kembali ke posisi membungkuk.
Tipe kedua Pemicu Finger adalah yang paling umum, dan itu adalah penguncian jari atau jari ke telapak tangan. jari yang terkena bisa tertekuk ke bawah tetapi sebagai jari diluruskan, itu baik tetap dalam posisi terkunci-down atau cepat terkunci dan tersentak kembali ke posisi diperpanjang. gertakan ini atau menyentak dapat menyakitkan atau menyakitkan, tergantung pada keparahan kondisi. Jika kunci jari dalam posisi tertekuk dan tidak dapat memperpanjang sendiri, dapat diperpanjang dengan kekuatan, umumnya menggunakan tangan lawan.
Apa Pemicu Finger dan Mengapa Apakah saya memilikinya?
Jari & rsquo; s tendon fleksor dijamin di tempat dengan serangkaian ligamen yang disebut "katrol". Ini & ldquo; puli & rdquo; membentuk sebuah terowongan sehingga ketika otot-otot fleksor dikontrak, tendon dapat bergerak sepanjang tulang dalam garis lurus. Dalam rangka untuk memastikan tendon ini perjalanan dengan cara yang halus, tubuh memproduksi dan mantel tendon fleksor dengan cairan sinovial, yang memungkinkan tendon untuk meluncur melalui terowongan tanpa kesulitan. masalah terjadi ketika tendon fleksor menjadi rusak melalui trauma langsung atau stres yang berulang, menciptakan mikro-air mata di tendon yang mengakibatkan pembengkakan dan akumulasi jaringan parut seperti menyembuhkan.
Ketika daerah yang rusak terus menekankan, itu membuat mengumpulkan jaringan parut untuk memperbaiki dirinya sendiri, menciptakan nodul atau adhesi fibrotik. Sebagai daerah ini terus menghasilkan jaringan parut, menjadi lebih besar, menyebabkan peningkatan gesekan karena upaya untuk melewati sistem katrol setiap kali jari-jari bergerak. Bahkan jika daerah cedera pada tendon telah sembuh sepenuhnya, namun memiliki nodul / adhesi pada itu, setiap kali jari tertekuk dan diperpanjang, ia kembali kesal dan peningkatan pembengkakan menyebabkan nodul / adhesi untuk memperbesar dan mengunci jari ke telapak tangan.
Alasan nodul / adhesi akan melewati sistem katrol sebagai jari tertekuk tetapi tidak ketika itu diperpanjang adalah bahwa nodul / adhesi lebih kecil di bagian depan dan lebih besar di bagian belakang. Hal ini menyebabkan untuk bergerak melalui katrol, tetapi menjadi terjebak sebagai jari dibawa kembali ke posisi lurus.
CATATAN: Pemicu Finger juga dapat disebabkan oleh kondisi medis berikut: Rheumatoid Arthritis, gout dan laserasi tendon parsial. Pemicu Finger mungkin juga disebabkan oleh infeksi sinovium, mengakibatkan jaringan parut dan pembentukan nodul pada tendon. Pemicu Finger juga bisa disebabkan oleh cacat bawaan yang membentuk nodul di dalam tendon.
Mengobati Pemicu Finger Cedera:
memicu jari kadang-kadang dapat diobati dengan istirahat, kegiatan modifikasi dan obat anti-inflamasi lisan, atau dalam kasus yang lebih ekstrim, prosedur invasif seperti suntikan steroid dan operasi.
Ukuran yang paling optimal dalam kasus di mana gangguan ini disebabkan oleh trauma langsung atau berlebihan berulang-ulang adalah penggunaan terapi konservatif memanfaatkan Flextend / Restore peregangan dan latihan untuk mengatasi penyebab gangguan tersebut, memungkinkan selubung tendon kembali normal, rasa sakit yang kondisi -gratis.
Dengan membiarkan daerah untuk menyembuhkan, maka memulai peregangan dan latihan menggunakan Flextend untuk memecah nodul / adhesi pada tendon serta peregangan dan tipis itu, tendon akan meluncur bebas melalui sistem katrol tanpa menyebabkan iritasi pada selubung sinovial, sehingga menghilangkan iritasi siklik, pembengkakan dan jaringan parut build-up yang terjadi.
Langkah-langkah untuk Pengobatan Sukses Trigger Finger:
Mengurangi Peradangan - Pastikan bahwa fase akut cedera lebih dan tidak ada terlihat bengkak hadir.
Stretch - Gunakan pasif dan aktif Flextend membentang di jari yang terkena dampak untuk membantu memperpanjang dan tipis tendon yang terkena.
Menerapkan latihan Flextend - Melakukan penguatan simultan dan latihan peregangan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pertanyaan Pintar Untuk Ekspedisi Pengiriman Barang Tanya sebelum memilih Movers and Packers

Blazer Pria Murah Paling Cocok - Anak Pakaian Dan Cara Simpan Big